Sabtu, 11 Agustus 2012

0 Gambar Kebaya Modern

Gambar kebaya modern – bagi anda pecinta kebaya modern untuk mencari gambar kebaya modern saya kira  bukanlah perkara yang sulit bagi anda, yang harus anda lakukan adalah tinggal search di mbah google semua terpampang disana. Kali ini saya memang menggunakan beberapa gambar  kebaya modern dari google tapi langsung dari buku yang bersangkutan tentu saja mengenai berbagai macam gaya dan bentuk kebaya modern. Pada dasarnya kebaya modern merupakan hasil dari modifikasi, saya harap  Dari buku tersebut kita dapat mengetahui mengenai hal yang kita cari secara spesifik, artinya ga asal- asalan, disini anda dapat memilih gambar sesuai dengan selera anda. Ya,, walaupun ada beberapa gambar yang memang tidak untuk di publikasikan, tapi saya kira dari hasil yang dapat di publikasikan cukuplah memberikan inspirasi untuk anda membuat kreasi lebih , tentunya untuk berkreasi di bidang kebaya. Mengenai beberapa gambar model kebaya anda dapat membeli langsung buku yang bersangkutan, karena didalamnya anda akan memperoleh informasi yang lebih jelas,  didalam gambar yang saya tampilkan menggunakan dua versi yaitu model kebaya dalam bentuk sketsa dan model kebaya  dalam bentuk asli silakan anda jelajahi lebih dalam semoga anda mendapatkan informasi yang anda cari, gambar ini saya dapatkan dari buku pratinjau mbah google saya hanya menyampaikan kepada anda mengenai hal-hal yang bermanfaat. Trims..



Kebaya Modern Versi Asli





Kebaya Modern dalam Versi Sketsa




0 komentar:

Posting Komentar